Sempat Kritis, Korban Lakalantas di Bungaraya ini Akhirnya Meninggal Dunia

Berita6,882 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan lintas Siak-Pakning Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan truk sempat kritis. Setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Kabupaten Siak, Korban Nyamin (69) warga Kampung Buantan Lestari, pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia, Sabtu (30/5/2020) malam.

Seperti yang dikatakan salah satu keluarga korban Edi, dikatakannya, korban sempat dirawat di RSUD sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Tadi sempat dirawat di RSUD Siak, tangan kanan dan kiri patah. NamunTuhan berkehendak lain, akhirnya almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar bak da Maghrib,” kata Edi menjawab Publiknews.com.

Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban, sempat terpampang di salah satu akun Facebook pasca kejadian lakalantas itu.

Dari keterangan Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga mengatakan, korban bertabrakan dengan mobil Truck dari arah berlawanan setelah menghindari mobil yang berhenti di pinggir jalan.

“Tadi korban menghindari mobil Truck yang ada di depannya dan korban mengambil jalan kanan, tanpa disadari dari arah berlawanan ada Truck, karena jarak terlalu dekat, maka lakalantas tak dapat dihindari lagi,” kata Paur Humas Polres Siak

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar