Jadi Mentor, Yusril Yakin Debat Perdana Jokowi-Ma’ruf Sukses

Berita, Politik2,442 views

JAKARTA, (Publiknews.com) – Kuasa Hukum pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra memberikan masukan dalam simulasi debat yang diikuti Jokowi-Ma’ruf dan Tim Kampanye Nasional (TKN) 01.

“Jadi saya penasihat hukum beliau malam ini dilibatkan untuk mengadakan pertemuan dalam rangka pemantapan persiapan untuk debat capres sesi pertama besok khusus membahas tentang masalah hukum, HAM, terorisme dan korupsi,” ungkap Yusril di Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Menurut Yusril, dalam simulasi tersebut dibahas sejumlah isu yang dirangkum dari pemberitaan media dan yang berkembang di masyarakat. Menurutnya, isu-isu tersebut dianalisa dan dimantapkan oleh Jokowi-Ma’ruf.

Pakar hukum Tata Negara itu mengaku Jokowi-Ma’ruf sudah mantap dalam menghadapi debat perdana besok. “Karena beliau-beliau besok akan hadir dalam debat capres sesi pertama dan dari pemantapan tadi Insya Allah besok itu akan lebih baik,” kata Ketua Umum DPP PBB itu.

 

Sumber: Sindonews.com
Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar