Buaya Pemangsa Warga Teluk Lanus Siak Sudah Tertangkap, Ditemukan Potongan Kaki Dalam Perutnya

Berita, Peristiwa, Siak6,779 views

SIAK, (Publiknews.com) – Akhirnya, Buaya pemangsa Wartoyo (37) warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau sudah tertangkap. Setelah dilakukan pembedahan perut buaya itu hanya ditemukan potongan kaki diduga korban yang dimangsanya itu.

Hal itu tampak pada sebuah group Whatsapp PATRI Siak. Dimana pada foto itu terlihat potongan kaki yang sudah diambil dari dalam perut Buaya tersebut.

Potongan tubuh yang diambil dari perut buaya pemangsa warga Teluk Lanus Siak. (Foto: Publiknews.com)

Tampak juga anggota Polisi di kerumunan warga yang menyaksikan proses pembelahan perut buaya di sana.

Ditempat terpisah, Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kapolsek Sungai Apit AKP Imron membenarkan penangkapan Buaya tersebut. Ia juga mengatakan, setelah ditemukan potongan yang berada di dalam perut buaya itu, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Benar, telah tertangkap seeokor buaya yang telah memangsa seorang warga Teluk Lanus. Saat dilakukan pembelahan perut buaya, telah ditemukan potongan kaki dan isi perut korban. Setelah itu, isi perut dan potongan kaki korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek.

Laporan: Koko
Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar