oleh

Amyulis Anggota DPRD Riau Alias Ucok, Tampung Aspirasi Masyarakat di Kota Sagu

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Amyulis Alias Ucok anggota DPRD provinsi Riau Tampung Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Riau dalam rangka Reses di awal tahun baru 2021 di Gedung Kediaman Amyulis Alias Ucok Jalan Rintis Selatpanjang Jumat (01/01/2021) malam.

Selain itu, ribuan masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim.

“Semoga reses ini, dapat bermanfaat dan mudah mudahan kita selalu merapatkan protokol kesehatan, saya mengajak masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dapat mendengarkan aspirasi masyarakat kita,” kata Said Hasyim.

Baca Juga :  Di Riau Jumlah Suspect Virus Corona Capai 41 Orang

Ia berharap, masyarakat Kepulauan Meranti, dapat selalu sehat dan di berikan kesehatan dan semoga di permudahkan segala urusan di awal tahun yang baru dalam reses Amyulis Alias Ucok.

Sementara itu, Amyulis Alias Ucok berterimakasih kepada masyarakat telah hadir bersama-sama hadir memenuhi undangan reses yang kita gelar malam ini.

“Reses 4 bulan sekali hadir di tengah- tengah masyarakat sudah empat kali telah di lakukan dan ini sebagai bukti pengabdian saya selaku anggota DPRD Provinsi Riau,” kata Amyulis Alias Ucok.

Menurut Amyulis Alias Ucok, dari mulai saya jadi anggota DPRD Provinsi Riau, sudah membagun rumah singgah, gunanya untuk rumah singgah untuk masyarakat kita membutuhkan di Pekanbaru Provinsi Riau dan telah membantu masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Sentra Gakkumdu Siak Hentikan Kasus PPK Bungaraya, Saksi Pelapor Akan Bawa ke Ranah Yang Lebih Tinggi

“Saya akan meresmikan rumah singgah di Pekanbaru semua untuk masyarakat Kepulauan Meranti yang membutuhkan dan saya siap menampung aspirasi masyarakat dan turun langsung ke masyarakat,” ajak Amyulis Alias Ucok.

Ia berharap, program -program yang perlu diprioritaskan demi pembagunan Kepulauan Meranti dan pemerataan Anggota DPRD Provinsi Riau dan perlu disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau.

Laporan: T Harzuin
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar