oleh

Realme X2 Pro akan Segera Rilis di Indonesia

TEKNO, (Publiknews.com) – Menjelang akhir tahun 2019, Realme akan memboyong smartphone baru ke Indonesia. Smartphone yang dimaksud tersebut adalah Realme X2 Pro.

Baca Juga :  Hebat! Sampah Jadi Bahan Komposit Beton Karya Mahasiswa UGM

Realme mengkonfirmasi akan menghadirkan X2 Pro ke Indonesia dan digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King. Rencananya, Realme X2 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 27 November 2019.

“Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi Realme akan meluncurkan Realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti Realme selalu ‘Dare to Leap’ dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” kata Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada awak media, Senin (18/11/2019).

Realme X2 Pro membawa fitur unggulan di dalamnya seperti dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display. Dibanding dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium, Realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50 persen dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan dengan halus.

Baca Juga :  Luncurkan Fitur Baru, Google Maps Kini Bisa Cek Kecepatan Kendaraan

Realme X2 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6.5 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyentuh layar yang halus dan respons layar yang lebih cepat. Selain layar 90Hz, Realme X2 Pro juga didukung chipset Snapdragon 855+.

Realme X2 Pro juga hadir dengan dukungan baterai 4.000 mAh dan SuperVOOC Flash Charge 50W. Kecepatan pengisian pada smartphone ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Baca Juga :  Cobain 'Dark Mode' Fitur Terbaru Instagram

Di sektor fotografi, Realme X2 Pro sudah ditopang empat kamera di bagian belakang. Selain sensor utama GW-1 64 MP, sistem kamera Realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8MP, dan lensa portrait 2MP.(inews)

Baca Juga :  Aktifkan Dark Mode pada WhatsApp Web, ini Caranya

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar