oleh

KJJT Hadiri Grand Opening Vivo Store Exhibition di WTC e-Mall Galeria Surabaya

JAWA TIMUR, PUBLIKNEWS.COM – Sejumlah jurnalis yang tergabung di Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) menghadiri grand opening Vivo Store Exhibition di WTC e-Mall Galeria lantai 1 stand L, Surabaya, Jumat (16/9/2022) siang.

Kehadiran para kuli tinta ini, langsung dikomandoi oleh Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S. Ade Maulana untuk memperkenalkan peluncuran Handphone merek Vivo Tipe V25 Series.

“Sebagai partisipasi dan sumbangsih KJJT juga ikut serta memperkenalkan Vivo Tipe V25 Series kepada masyarakat luas,” kata Ade.

Melalui Produk Partner Dealer Mobile Phone Shop (MPS) yang resmi membuka gadget store baru. Lanjut Ade, seiringnya program-program pendidikan jurnalistik untuk rekan-rekan wartawan ikut terdukung dari sejumlah kegiatan yang memperkenalkan kepada masyarakat.

Disela peresmian itu, Manager Area Vivo Surabaya Andi Pramoko mengatakan, Vivo Store Exhibition menjadi satu gebrakan untuk semakin memperkenalkan produk-produk unggulan Vivo kepada masyarakat. Store yang mengusung konsep pameran ini bahkan digadang-gadang bakal menjadi percontohan bagi seluruh Vivo store di Indonesia.

Baca Juga :  Cabuli 15 Siswa, Pembina Pramuka Ini Diganjar Hukuman Kebiri dan Vonis 12 Tahun Penjara

“Jadi ini adalah desain Vivo store berkonsep pameran pertama yang paling bagus dari seluruh Vivo store yang ada di Indonesia. Nantinya akan menjadi contoh bagi Vivo store yang lain untuk meng-upgrade seperti yang ada di Vivo Store Exhibition WTC e-Mall Surabaya ini,” jelas Andi kepada wartawan usai acara peresmian.

Produk ponsel pintar yang dipasarkan Vivo Store Exhibition ini pun dipastikan lengkap. Mulai dari Vivo di kelas low, mid, hingga high dijajakan. Tidak hanya itu, beragam aksesoris ofisial juga tersedia. Dengan begitu, pengguna setia Vivo dapat dimanjakan ketika berburu produk-produk unggulan dari Vivo.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pengadaaan Barang dan Jasa, Kemenkumham Jatim Gelar Penguatan dan Pendampingan Pengisian SIRUP

Acara peresmian itu berlangsung meriah. Pengunjung tampak silih berganti menuju booth V25 Experience. Rupanya, masyarakat penasaran ingin menjajal dan melihat dari dekat pesona ponsel V25 5G dan V25 Pro 5G yang diluncurkan pada 12 September 2022.

Lanjut Andi, sebagai ponsel pintar yang mengusung tagline Life is Cinematic, Vivo V25 Series ini disebut sebagai the best cinematic potrait smartphone.

“Klaim tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, V25 Series dibekali kamera belakang 64 MP yang disertai teknologi penstabil gambar (OIS) Night Camera, Bokeh Potrait Video, dan Bokeh Flare Potrait,” sambung Andi.

Disamping meresmikan gadget store dan memperkenalkan ponsel terbaru, Vivo bersama MPS juga mengadakan lomba jurnalistik dengan menggandeng Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) sebagai media partner. Pada sesi ini, Vivo memberikan apresiasi sekaligus suntikan semangat kepada para jurnalis KJJT, baik dari media elektronik, cetak, maupun online yang telah berpartisipasi.

Baca Juga :  Perkosa Pemandu Karaoke M9 Kalirungkut, Oknum Satpol PP Ditangkap Polisi

“Terima kasih kepada Vivo dan Mobile Phone Store yang telah mendukung program Pendidikan Jurnalistik KJJT melalui lomba jurnalistik. Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Diharapkan ke depan semakin memperkokoh jalinan sinergitas dan kolaborasi antara Vivo bersama teman-teman jurnalis,” tukas Ade.

Dalam lomba jurnalistik ini, Vivo memberikan hadiah utama berupa smartphone Vivo kepada juara pertama, kemudian doorprize kepada juara dua dan juara tiga. Pemberian hadiah dilakukan langsung oleh Manager Area Vivo Surabaya Andi Pramoko bersama Owner Mobile Phone Store Kevin.



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar