oleh

TikTok Makan Korban, Anak Usia 16 Tahun Tewas, Ini yang Dilakukannya!

PUBLIKNEWS.COM – Bermacam tantangan muncul di media sosial Tiktok. Baru-baru ini, sebuah tantangan bernama tripping jump challenge menghebohkan jagad media sosial Tiktok.

Tantangan ini disebut membahayakan karena dapat membuat pelakunya mengalami kecelakaan fatal. Seorang siswi di sebuah sekolah di Peruibe, Sao Paulo, Brazil yang membuat tantangan ini berakhir dengan kematian.

Korban bernama Emanuela Medeiros, 16 tahun. Dia mengalami luka parah saat menjajal tantangan tersebut pada November 2019.

Melihat kemungkinan buruk yang terjadi, ColĂ©gio Nossa Senhora Da Divina ProvidĂȘncia, yang berlokasi di Caraguava, membuat aturan agar para siswa tak memainkan tantangan ini.

Baca Juga :  Terancam Dibawa ke Pengadilan, Irma Nasution Siapkan 52 Pengacara Terkait Postingannya Soal Wiranto

Dilaporkan laman Brazil, G1 Emanuela meninggal setelah kepalanya mendarat di tanah karena kaki, yang seharusnya digunakan untuk mendarat, ditendang oleh dua orang temannya.

Sumber : Dream



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar