oleh

Rombongan Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia (PPIA) Tiba di SMP Negeri 1 Mempura Siak

SIAK, (Publiknews.com) – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Mempura Kabupaten Siak, menerima kedatangan rombongan puluhan pemuda Australia pada program Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia (PPIA) yang dipusatkan di Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (17/12/2018) pagi.

Turut hadir pada acara penyambutan pemuda Australia tersebut, Asisten I Setdakab Siak Budi Yuwono, Anggota DPRD Siak Sujarwo, Kepala SMPN 1 Mempura Winda Harniati, Sekretaris Camat (Sekcam) Mempura, serta puluhan orangtua perwakilan dari masing-masing komite kelas.

“Jumlah rombongan pertukaran pemuda Indonesia-Australia ini berjumlah sebanyak 36 orang,” tutur Kepala SMPN 1 Mempura Winda Harniati, dilansir publiknews.com dari Infosiak.com.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis Cabup 03 Said Arif Fadillah: Silahkan Hadiri Kampanye Calon Lain, Bandingkan, Renungkan dan Tentukan 9 Desember

Kegiatan tersebut, lanjut Winda Harniati, dalam rangka kunjungan budaya, dengan menampilkan berbagai pentas seni budaya Indonesia dan Australia, serta peraduan kebudayaan kearifan lokal Siak, seperti, kompang, silat, rembana, tari persembahan, tari zapin tradisional, tari zapin kreasi, musik kalaborasi dan syair Siak.

Serta belajar di dalam kelas tentang kemajuan pendidikan dan kebudayaan yang menunjang prestasi anak cara metode pembelajaran yang ada di Australia menuangkan berbagai ilmu yang didapatkan dari Australia untuk SMPN 1 Mempura.

Sumber: Infosiak.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  HUT IKSPI Kera Sakti Ke 40 Berlangsung Meriah



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar