Minggu Depan, Pejuang Subuh Bungaraya Dikukuhkan

Siak1,825 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Gerakan pejuang subuh di Kabupaten Siak, Riau semakin meluas. Rencananya, minggu depan akan diadakan pengukuhan untuk pejuang subuh Kecamatan Bungaraya.

Pengurus pejuang subuh Bungaraya melakukan pertemuan di Sekretariat pejuang subuh Kabupaten Siak belakang Masjid Syahabudin, Minggu (2/2/2020) dalam rangka pembahasan kegiatan pengukuhan.

Ketua pejuang subuh Bungaraya, Ikhwan mengatakan untuk saat ini kepengurusan masih bersifat sementara, menunggu pengukuhan dari kabupaten.

“Hari Minggu tanggal 9 Februari nanti kami baru dikukuhkan. Sambil penyerahan SK di sana,” Cakapnya.

Agendanya, kata Ikhwan, akan diisi dengan berbagai kegiatan religi seperti sholat subuh berjamaah, pembacaan ayat suci Al Quran dan tausiyah dari tokoh-tokoh agama yang hadir.

“Acaranya dilaksanakan di Masjid Al Mujahirin Kampung Jayapura Kecamatan Bungaraya selepas (Ba’da) subuh,” Ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya gerakan pejuang subuh di Kecamatan Bungaraya, diharapkan akan menjadi motor penggerak masyarakat agar dapat melaksanakan subuh berjamaah.

“Semoga bisa memotivasi masyarakat agar sholat subuh berjamaah. Seperti misi pejuang subuh yaitu Mengajak masyarakat untuk meramaikan sholat subuh seperti ramainya sholat Jumat,” Harapnya.

Berdasarkan informasi, bulan Maret mendatang akan digelar pengukuhan pejuang subuh 14 kecamatan se Kabupaten Siak di Masjid Islamic Center.

Laporan : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar