Siap-Siap, Besok Bakal Ada Pemadaman Listrik di Siak, Ini Wilayahnya!

Siak2,736 views

SIAK,(publiknews.com) – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Siak memberi pengumuman resmi yang tersebar di Medsos terkait akan adanya pemadaman sementara aliran listrik besok, Sabtu 18 Januari 2020. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 8:00 hingga 12:00 WIB.

Delapan kecamatan di Kabupaten Siak akan menjadi daerah pemadaman yakni Kecamatan Siak, Bungaraya, Koto Gasib, Dayun, Mempura, Sabak Auh, Sungai Apit dan Pusako.

Manager PLN ULP Siak, Heru Triwibowo menjelaskan bahwa pemadaman sementara dikarenakan adanya perbaikan pada Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas yang berada di Kecamatan Koto Gasib.

“Sesuai surat pengumuman, besok ada perbaikan yang disebut ‘Claim Warranty Pressure Safety Valve PLTMG Koto Gasib 25 MW dan Pemeliharaan Jaringan 20 KV’,” Kata Heru saat dikonfirmasi publiknews.com, Jumat (17/1/2020).

Dijelaskannya, sebagian pemadaman aliran listrik dibeberapa daerah tersebut tidak padam seluruhnya, seperti daerah Sabak Auh, Koto Gasib dan Dayun hanya padam disebagian wilayah.

Heru juga mengatakan kepada masyarakat yang daerahnya terkena pemadaman sementara untuk memaklumi adanya ketidaknyamanan pelayanan akibat perbaikan yang rutin dilakukan pihak PLN.

“Mohon maaf untuk pemadaman sementaranya, karena memang mekanisme ini harus dilakukan, untuk menunjang PLTMG itu sendiri. Saya himbau kepada masyarakat untuk mempersiapkan barang elektronik seperti smartphone, powerbank atau barang lain yang menggunakan baterai cas yang biasa dipakai sehari-hari,” Tutupnya.

Laporan : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar