Diduga Hilang Kendali, Mobil Box Pembawa Mie Instant di Siak Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

Siak2,802 views

SIAK, (Publiknews.com) – Diduga hilang kendali, sebuah mobil Box bermuatan Mie Instant Sukses bernopol B 9317 TCM, yang melaju dari arah Siak terguling dan menghantam tiang listrik di jalan lintas Siak – Pakning yang tak Jauh dari Kantor Penghulu Kampung Dayang Suri, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau pada Rabu, (04/9/2019) pagi.

Dalam laka tunggal itu, body mobil Box terlihat ringsek, dan tiang listrik yang dihantamnya patah. Selain itu, ratusan Karton mie Instan merk Sukses berserakan di pinggir tak jauh dari mobil Box tersebut.

Hal itu disampaikan Marimin, warga yang menyaksikan dari dekat kejadian tersebut. Diceritakannya, kejadian yang mengagetkan warganya itu terjadi sekitar jam 7 Pagi.

“Kalau kejadiannya sekitar jam 7 pagi tadi. Mobilnya ringsek dan tiang listriknya patah,” kata Marimin Penghulu Kampunga Dayang Suri menjawab Publiknews.com saat dikonfirmasi melaui saluran telefon genggamnya.

Marimin juga mengatakan, tiang yang patah saat ini sudah diganti dengan tiang yang baru. Namun, tidak seperti tiang sebelumnya.

“Tiangnya udah diganti, tapi dengan tiang besi bukan beton sepeti tiang sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Bungaraya Aiptu Minasri, saat dikonfirmasi enggan memberikan keterangan. Ia mengarahkan agar pihak media langsung menghubungi Kanit Laka Polres Siak.

“Langsung ke kanit Laka Polres aja bang, kalau langsung saya takut salah nanti,” katanya singkat.

Hingga diterbitkannya berita ini, pihak media belum mendapatkan keterangan dari Kanit Laka Polres Siak.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar