MTQ IX Tingkat Kecamatan Bungaraya Resmi Ditutup, Bupati Siak Alfedri Tak Tampak Hadir

Siak2,733 views

SIAK, (Publiknews.com) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Bungaraya yang ke IX di Kampung Dayang Suri resmi ditutup. Namun, semenjak pembukaan hingga penutupan acara itu, Bupati Siak Alfedri tak tampak hadir di tengah-tengah masyarakat Bungaraya. Meski demikian, kegiatan MTQ itu berlangsung meriah walaupun tanpa dihadiri orang nomer satu di kota Istana saat ini.

Saat dikonfirmasi Publiknews.com, Camat Bungaraya Hendy Derhavin mengatakan, untuk acara penutupan hanya pihak Kecamatan yang menutupnya.

“Untuk penutupan hanya awak aja, Bupati tak dapat hadir. Waktu pembukaan beliaupun tak hadir hanya asisten III Jamaluddin,” kata camat melalui saluran telefon pada Rabu,(24/4/2019) petang.

Sementara itu, Penghulu Dayang Suri Marimin mengatakan, pihaknya tidak menaruh kecewa akan hal ini. Menurutnya, meski tanpa dihadiri Bupati Siak, acara tersebut berjalan lancar hingga usai.

“Mungkin Pak Bupati ada acara saat pembukaan dan penutupan MTQ IX di Dayang Suri ini. Yang penting acara berlansung lancar dari awal hingga akhir,” katanya.

Pantauan di lapangan, suasana saat awal acara dimulai, di tempat acara sangat dibanjiri oleh masyarakat yang ingin nyaksikan penutupan tersebut. Namun, sedikit demi sedikit masyarakat mulai berangsur meninggalkan acara itu. Muncul sebagai juara umum pada MTQ IX adalah Kampung Jayapura dengan perolehan 7 medali Emas.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar