9 Siswa Berprestasi, Terima CSR dari Bank Riau Kepri Cabang Siak

Pendidikan1,586 views

SIAK, (Publiknews.com) – Sebanyak 9 siswa berprestasi menerima bantuan biaya pendidikan melalui transfer rekening dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri Cabang Siak. Siswa tersebut masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp3 juta dengan harapan bisa meringankan beban orang tua sekaligus dapat mempertahankan prestasinya.

Hal itu diungkapkan, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Siak Indra Gunawan, semoga CSR dari BRK Siak dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Semoga dana CSR yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa yang berprestasi. Selain bisa meringankan beban orang tua, bantuan ini bisa memicu semangat adik-adik dalam mempertahankan prestasi yang diperolehnya saat ini,” kata Indra di ruang kerjanya, Rabu (18/12/2019) pagi.

Indra juga menjelaskan, selain menyerahkan CSR untuk sisiwa, pihaknya juga menyerahkan bantuan promosi ke Dinas Pariwisata Siak untuk kegiatan Gerhana Matahari Cincin (GMC) yang akan digelar 26 Desember mendatang.

“Dihari yang sama kami juga memberikan bantuan promosi ke Dinas Pariwisata Siak untuk acara GMC sebesar Rp60 juta. Semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa menunjang kegiatan yang anggarannya tidak tertuang dalam DPA,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni memberikan apresiasi kepada BRK. Dengan bantuan yang disalurkannya itu, sangat membantu untuk mensukseskan acara GMC di Sungai Apit mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini utk item kegiatan yg tidak tercantum di DPA, dan dinyatakan tidak boleh berimpit dg dana yang ada. Semoga kegiatan GMC di Bunsur Kecamatan Sungai Apit mendatang berjalan sukses,” kata Fauzi singkat.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar