Wakil Gubernur Riau Edi Natar, Buka Pendidikan Wawasan Kebangsaan Angkatan I Se-Provinsi Riau

Pekanbaru, Pendidikan1,910 views

PEKANBARU, (Publiknews.com) -Pendidikan Wawasan Kebangsaan Angkatan I se-Provinsi Riau yang dilaksanakan di Ball Room Lancang Kuning Hotel Furaya Pekanbaru pada Kamis, (25-27/4/2019). Acara itu secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, dan diikuti sebanyak 181 peserta dari Kabupaten/Kota se-riau.

Seperti yang disampaikan salah satu peserta kabupaten Siak Amin Soimin, ia mengatakan kegiatan diikuti seluruh kabupaten/kota se-riau.

“Dalam acara pendidikan wawasan kebangsaan angkatan I ini diikuti sebanyak 181 peserta dan salah satunya dari Kabupaten Siak sebanyak 12 peserta,” kata Amin Soimin melalui akun whatsapp pribadinya kepada Publiknews.com Jum’at, (26/4/2019) petang.

Amin juga mengatakan, kedatangan dirinya bersama peserta yang lain merupakan upaya untuk memenuhi undangan resmi.

“Kedatangan kami dalam acara ini merupakan memenuhi undangan resmi dan diikuti oleh unsur FPK Kabupaten Siak, LAM Kabupaten Siak, IKJR Kabupaten Siak, PATRI Kabupaten Siak serta IKEIS Kabupaten Siak,” lanjut Amin.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Publiknews.com, selain tenaga pendidik, acara itu juga diikuti oleh Tokoh masyarakat, Ormas, Mahasiswa dan pelajar.

 

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar