Perdana, Kampung Dayang Suri Gelar Pertandingan Bola Voli Putri Karang Taruna Cup

Olahraga, Siak126 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Tingkatkan sportivitas untuk pemuda dengan kegiatan positif, Pemerintah Kampung Dayang Suri menggelar pertandingan bola voli Karang Taruna Cup, perdana digelar di Lapangan voli Jayamukti, Kampung Dayang Suri, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Kamis (29/2/2024).

Dalam pembukaan semi open karang taruna cup ini dihadiri Camat yang diwakili Kasi trantip Jais, Penghulu Kampung Dayang Suri Abdurohim, Penghulu Kemuning Muda, Bhabinkamtibmas Dodo, dan seluruh peserta turnamen Karang Taruna Cup.

Camat Bungaraya yang diwakili Kasi Trantip Jais mengatakan, pertandingan voli tingkat Kecamatan Bungaraya ini merupakan perdana yang digelar Kampung Dayang Suri namun tetap terlaksana dengan baik.

“Dalam pelaksanaan turnamen Karang Taruna Cup ini merupakan perdana dilaksanakan meski tanpa donatur dengan semangat yang tinggi pertandingan tetap terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang digelar ini, dan berharap kedepannya akan semakin baik dengan jangkauan peserta yang lebih luas.

“Kami dari Kecamatan Bungaraya sangat mendukung terlaksananya turnamen ini, mudah-mudahan tahun depan dapat lebih terbuka bukan hanya untuk Kampung se Kabupaten Siak,” harapnya.

Pertandingan turnamen Karang Taruna Cup ini dikuti 17 tim dari seluruh Kecamatan Bungaraya yaitu Putri Tani B, Bima Putri, SBVL B, Dayang Suri A, Tuah A, Bina Mukti, SMA N 1 Bungaraya, Putri Rindang, Bina Putri B, Family Tim, Aurora, SBVL, Putri Jaya, Putri Tani A, Putri Bungaraya, Putri Kemuning dan Putri Dayang.

Pertandingan dimulai sore hari diawali dengan Tim Dayangsuri melawan SBVL B, tampak antusias masyarakat yang menonton di sekitar lapangan.

Penghulu Kampung Dayang Suri Abdurohim menjelaskan bahwa pelaksanaan turnamen ini melibatkan seluruh pemuda yang ada di Kampung Dayangsuri dan peserta tum voli putri se Kecamatan Bungaraya.

“Dalam pelaksanaan turnamen ini kami melibatkan seluruh pemuda yang ada di Kampung Dayang Suri dan peserta dari seluruh tim voli khusus putri yang ada di Kecamatan Bungaraya,” ungkapnya.

Abdurohim juga sangat bersyukur dengan antusias masyarakat dan peserta yang mengikuti turnamen bola voli putri di Dayang Suri tersebut.

“Alhamdulillah antusias masyarakat dari mulai dibentuk hingga saat pertandingan digelar sangat mendukung, dan dari pemain voli di Kecamatan Bungaraya semuanya mendaftar khusus untuk putri,” ucapnya.

Ia juga berharap kegiatan positif yang melibatkan pemuda pemudi ini kedepannya dapat terlaksana dengan baik dan semakin banyak lagi.

“Harapan kami untuk masyarakat kampung Dayang Suri untuk membina pemuda pemudi dayangsuri kedepannya acara seperti ini dapat ditingkatkan lagi agar semakin banyak kegiatan positif untuk dilakukan,dan semoga kegiatan ini selanjutnya dapat lebih baik lagi pelaksanaanya,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Sary

Editor : Koko Haryadi 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar