‘Ronaldo’ Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Nasional3,119 views

Cilegon,(publiknews.com) – Penemuan mayat menggegerkan warga Jombang Wetan, Cilegon, Banten. Seorang pria tewas di dalam sebuah kontrakannya yang diketahui pria tersebut bernama Ronaldo.

Dilansir dari detiknew.com, Ronaldo diketahui seorang wiraswasta. Korban terlihat pada Kamis 16 Januari kemarin. Ia terakhir kali terlihat di sekitar kontrakan tempatnya tinggal.

“Ada teman dari korban yang di depan kamar korban bilang sama warga lain kalau ada bau busuk, terus warga langsung mendatangi kamar korban,” ujar salah seorang warga, Resnawati, Minggu (19/1/2020).

“Pas lagi nyapu depan rumah, saya masih lihat korban, karena kontrakannya sebelahan dengan rumah saya, jadi sering ngeliat pagi biasanya berangkat sore baru pulang,” ujar Resnawati.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi. Petugas yang datang langsung mengidentifikasi mayat. Otoritas berwenang mengatakan kondisi kamar kontrakan dalam keadaan terkunci.

“Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup di atas kasur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini anggota tim Inafis Polres Cilegon sedang melakukan proses identifikasi,” kata Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman.

Jajang mengatakan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang milik korban pun utuh, seperti telepon seluler dan uang tunai.

Laporan :Rls
Editor : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar