oleh

Buka Musrenbang RKPD di Bungaraya, Sekda Arfan: Semoga Tidak Saling Menyalahkan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Kecamatan Bungaraya menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2022 di aula kantor Camat Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau Selasa (16/02/2021) pagi.

Hadir dalam acara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Anggota DPRD dari PKB Muhtarom, dari PDIP Rakip, Wakil Bupati terpilih Husni Merza, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan masing-masing OPD.

Dalam sambutannya, mantan Kadis Infokom Siak itu mengatakan, usai digelarnya Musrenbang ini, agar tidak saling menyudutkan satu dengan yang lain jika usulanya tidak bisa direalisasikan.

Baca Juga :  Wow, Dua Makam Kuno Diperkirakan dari Abad ke 17 Ditemukan Oleh Youtuber Siak

“Semoga setelah Musrenbang ini tidak saling menyudutkan. Kadang karena ada usulan yang tidak terima akan terjadi saling menyalahkan,” pesan Sekda.

Sementara itu Camat Bungaraya Amin Soimin mengatakan, kegiatan Musrenbang itu merupakan perdana di kecamatan yang dipimpinnya. Ia juga berharap, acara tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Ini merupakan kegiatan perdana tahun 2021. Semoga acara berlangsung lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Camat.

Amin juga menjelaskan, karena situasi masih dalam pandemi Covid-19, maka kegiatan itu berjalan harus sesuai prokes.

“Karena masih pandemi makanya kegiatan ini kita laksanakan sesuai prokes,” tukasnya.

Baca Juga :  Sempat Kritis, Korban Lakalantas di Bungaraya ini Akhirnya Meninggal Dunia

Laporan: Koko

 



ucapan selamat hari raya idul fitri dari publiknews
Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar