oleh

PLN Siak Padam Lagi, Ini Penjelasan Manager Heru

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Lampu PLN Siak padam lagi, hal itu diakibatkan adanya tiang yang berada di Kecamatan Kerinci Kanan tumbung tertabrak truck. Seperti yang dikatakan Manager PLN Siak Heru Triwibowo, saat dikonfirmasi melalui saluran telepon genggamnya, Ahad (27/9/2020) pagi. Ia mengatakan, saat ini PLN sedang melakukan Manuver jaringan selama 30 menit.

“Lagi manuver, sebab ada tiang yang tumbang tertabrak truck di Kerinci kanan. Paling cuma tiga puluh menit hidup lagi,” kata Heru.

Heru juga mengakui, akhir akhir ini PLN Siak memang sering padam. Namun, Heru mengatakan, semua itu bukan kehendaknya.

Baca Juga :  Ditanya Terkait ODP, Kadiskes Siak: Itu Tidak Penting

“Memang kemaren juga mati, karena tersambar petir di Gasib. Kalau masalah petir kan diluar kehendak kita,” tambahnya.

Sebab akibat yang ditimbulkan padamnya PLN Siak, Heru juga menegaskan, sampai saat ini pihak PLN belum ada untuk masalah ganti rugi alat elektronik masyarakat yang rusak. Namun ia juag menjelaskan, selama pandemi pihak PLN sudah memberikan subsidi.

“Kalau sampai saat ini memang tidak ada dari PLN masalah ganti rugi elektronik masyarakat yang rusak. Tapi untuk subsidi selama pandemi kan sudah kita realisasikan ke masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Terciduk Awak Media, Pertemuan 3 Partai Besar di Siak Ternyata Bahas Soal Pilkada 2020

Setidaknya, dalam sepekan ini lebih dari enam kali PLN Siak padam secara mendadak. Hal itu membuat masyarakat sebagai konsumen merasa kecewa atas pelayanan yang diterima.

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Bertambah Lagi, 6 Orang Positif Covid-19 di Siak

Komentar