Koramil 12/PWK Sabak Auh, Gelar Patroli Karhutla

Hukrim, Siak1,254 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Koramil 12/PWK Sabak Auh Kodim 0303/Bengkalis bersama Polri dan MPA melakukan patroli antisipasi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (07/5/2020).

“Hari ini Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh bersama Polri dan MPA melakukan patroli Karhutla di wilayah Kampung Bandar Sungai,” kata Danramil Peltu Nababan menjawab Publiknews.com.

Nababan juga menjelaskan, dalam satu hari ini sedikitnya ada kegiatan yang dilakukan di jajarannya. Ia juga mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk antisipasi.

“Hari ini ada tiga kegiatan yang kami lakukan di wilayah Koramil 12/PWK Sabak Auh. Mulai memantau ODP di Jatibaru, memantau Pos Covid dan patroli Karhutla. Semua ini kita lakukan sebagai bentuk antisipasi,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Nababan, dalam patroli ini kami melibatkan personil Polri dan Masyarakat Peduli Api (MPA) setempat.

“Selain dari TNI yaitu Serda Ade SM, kita juga dibantu pesonil Polri Brigadir Rudi dan MPA dua orang yang dipimpin pak Jamal. Dengan sasaran khusus di wilayah Kampung Bandar Sungai,” tukasnya.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar