oleh

Dalam Sehari Puluhan Kali Lampu PLN Siak Padam, Muhtarom : Jangankan Dewan, Gubernur Riau Saja Tak Diindahkan

-Siak-1.937 views

SIAK, (Publiknews.com) Lebih dari sepuluh kali pihak PLN Rayon Siak, Riau memadamkan lampu tanpa sebab. Pasalnya, pihak PLN sendiri tidak pernah memberikan surat pemberitahuan terkait masalah yang dialami saat ini. Terlebih, jika setiap menjelang buka puasa dan saat sahur lampu padam, masyarakat sangat dikecewakan.

Baca Juga :  Kerap Padamkan Listrik Sepihak, Dewan Soroti Kinerja PLN Rayon Siak

“Kalau seperti ini kami sebagai pelanggan tetap PLN merasa kecewa mas. Dalam sehari ini aja udah lebih sepuluh kali mati lampu, namun kita tidak pernah tahu apa penyebabnya,” kata Amir warga Kualian, Kecamatan Siak kepada Publiknews.com Senin, (12/5/2019) malam usai berbuka puasa.

Kekecewaan itu juga disampaikan Ujang, ia mengatakan semenjak sering mati lampu berdampak ke elektronik miliknya.

“Akibat sering mati lampu secara tiba-tiba, alat elektronik milik saya sudah tidak normal lagi. Seandainya nanti rusak, apakah pihak PLN Siak mau ganti,” lontarnya.

Baca Juga :  Lampu Siak Padam Lagi, Ini Penjelasan Manager PLN Wisnu

Sementara itu anggota Komisi II DPRD Kabupaten Siak Muhtarom mengaku, jika PLN Siak tidak pernah merespon apa yang disampaikan pernyataan Dewan di beberapa media massa terkait hal itu.

“Jangankan Dewan Siak yang komentar, Gubernur Riau ngomong aja gak diindahkan,” tegasnya.

Dilain pihak, Manager PLN Rayon Siak Wisnu ketika dikonfirmasi melalui saluran telefon genggamnya bungkam, saat ditelfon tidak diangkat.

 

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar