Dalam Sehari Puluhan Kali Lampu PLN Siak Padam, Muhtarom : Jangankan Dewan, Gubernur Riau Saja Tak Diindahkan

Siak3,194 views

SIAK, (Publiknews.com) Lebih dari sepuluh kali pihak PLN Rayon Siak, Riau memadamkan lampu tanpa sebab. Pasalnya, pihak PLN sendiri tidak pernah memberikan surat pemberitahuan terkait masalah yang dialami saat ini. Terlebih, jika setiap menjelang buka puasa dan saat sahur lampu padam, masyarakat sangat dikecewakan.

“Kalau seperti ini kami sebagai pelanggan tetap PLN merasa kecewa mas. Dalam sehari ini aja udah lebih sepuluh kali mati lampu, namun kita tidak pernah tahu apa penyebabnya,” kata Amir warga Kualian, Kecamatan Siak kepada Publiknews.com Senin, (12/5/2019) malam usai berbuka puasa.

Kekecewaan itu juga disampaikan Ujang, ia mengatakan semenjak sering mati lampu berdampak ke elektronik miliknya.

“Akibat sering mati lampu secara tiba-tiba, alat elektronik milik saya sudah tidak normal lagi. Seandainya nanti rusak, apakah pihak PLN Siak mau ganti,” lontarnya.

Sementara itu anggota Komisi II DPRD Kabupaten Siak Muhtarom mengaku, jika PLN Siak tidak pernah merespon apa yang disampaikan pernyataan Dewan di beberapa media massa terkait hal itu.

“Jangankan Dewan Siak yang komentar, Gubernur Riau ngomong aja gak diindahkan,” tegasnya.

Dilain pihak, Manager PLN Rayon Siak Wisnu ketika dikonfirmasi melalui saluran telefon genggamnya bungkam, saat ditelfon tidak diangkat.

 

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar