oleh

MTQ IX Tingkat Kecamatan Bungaraya Resmi Ditutup, Bupati Siak Alfedri Tak Tampak Hadir

-Siak-1.683 views

SIAK, (Publiknews.com) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Bungaraya yang ke IX di Kampung Dayang Suri resmi ditutup. Namun, semenjak pembukaan hingga penutupan acara itu, Bupati Siak Alfedri tak tampak hadir di tengah-tengah masyarakat Bungaraya. Meski demikian, kegiatan MTQ itu berlangsung meriah walaupun tanpa dihadiri orang nomer satu di kota Istana saat ini.

Saat dikonfirmasi Publiknews.com, Camat Bungaraya Hendy Derhavin mengatakan, untuk acara penutupan hanya pihak Kecamatan yang menutupnya.

Baca Juga :  Jadi Tuan Rumah Perdana MTQ Tingkat Kecamatan Bungaraya Siak, Penghulu Marimin: Saya Yakin Acara Berjalan Lancar

“Untuk penutupan hanya awak aja, Bupati tak dapat hadir. Waktu pembukaan beliaupun tak hadir hanya asisten III Jamaluddin,” kata camat melalui saluran telefon pada Rabu,(24/4/2019) petang.

Sementara itu, Penghulu Dayang Suri Marimin mengatakan, pihaknya tidak menaruh kecewa akan hal ini. Menurutnya, meski tanpa dihadiri Bupati Siak, acara tersebut berjalan lancar hingga usai.

“Mungkin Pak Bupati ada acara saat pembukaan dan penutupan MTQ IX di Dayang Suri ini. Yang penting acara berlansung lancar dari awal hingga akhir,” katanya.

Baca Juga :  Sajikan Nuansa Alam yang Ramah dan Instagramable, Berikut Tempat Wisata yang ada di Bungaraya Siak

Pantauan di lapangan, suasana saat awal acara dimulai, di tempat acara sangat dibanjiri oleh masyarakat yang ingin nyaksikan penutupan tersebut. Namun, sedikit demi sedikit masyarakat mulai berangsur meninggalkan acara itu. Muncul sebagai juara umum pada MTQ IX adalah Kampung Jayapura dengan perolehan 7 medali Emas.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar