oleh

Koalisi PAS, Tekad Menangkan Arif-Sujarwo

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Koalisi partai pengusung pasangan Arif Fadhilah – Sujarwo mengaku tengah menyusun tim dalam upaya pemenangan Pilkada Siak 2020, pada 9 Desember mendatang. Sinergi ketiga partai pengusung, Golkar, PDIP dan Gerindra diharapkan mampu memenangkan pasangan kolaborasi Birokrat dan Politisi tersebut.

Demikian diungkapkan Ketua Koalisi Semangat Baru Siak, Indra Gunawan di Posko Pemenangan PAS Jl Sutomo Siak, usai menggelar rapat konsolidasi Jumat (18/9/20).

“Bicara Pilkada berarti bicara tentang strategi pemenangan pasangan calon yang kita usung. Rapat ini juga membangun sinergi dalam menggerakkan infrastruktur partai pengusung yakni Golkar, PDIP dan Gerindra dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan desa,” ungkap anggota DPRD Siak dari Fraksi Golkar tersebut.

Baca Juga :  Titiek Soeharto Ultah, Prabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Instagram

Mantan Ketua KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Siak tersebut mengaku optimis, bahwa pasangan Arif-Sujarwo bisa memenangkan Pilkada Siak, selagi infrastruktur partai pengusung ditambah solidnya tim relawan untuk pemenangan dapat merebut hati masyarakat Siak di hari pemilihan.

“Penguasaan calon yang kita usung, dari unsur birokrasi dan politisi menjadi modal berharga dalam upaya meyakinkan hati masyarakat Siak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020 ini,” tegas Ketua DPD II Golkar Siak yang baru terpilih tersebut.

Hadir dalam rapat perdana Koalisi SBS tersebut, Ketua DPC Gerindra Sutarno yang juga Sekretaris Koalisi, Ketua DPC PDIP Siak H Syahrul, anggota fraksi DPRD Siak dari partai pengusung, dan pengurus ketiga parpol.

Baca Juga :  Pidato Deklarasi Alumni Jogja, Jokowi Sindir Prabowo Soal Indonesia Bubar 2030

“Dari tiga partai pengusung di koalisi SBS ini, dua partai pernah memiliki pengalaman kalah di Pilkada Siak 2015 lalu, yakni PDIP dan Gerindra. Hendaknya hal ini bisa menjadi pelajaran berharga. Sedangkan pengalaman menang Golkar di Pilkada Siak saat mengusung H Syamsuar bisa menjadi modal sangat berharga pula di koalisi ini,” ungkap Ketua DPC PDIP H Syahrul.

Pandangan serupa disampaikan Ketua DPC Gerindra Siak Sutarno, hal paling utama dalam upaya pemenangan pasangan Arif Fadhilah – Sujarwo tidak hanya terletak pada dukungan dan simpatisan partai pengusung, tapi lebih dari itu, yakni kehendak kuat masyarakat Siak dalam memilih Pemimpin Kabupaten Siak untuk Siak lebih baik ke depannya.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Dengar Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Siak Sujarwo Reses di Empat Kampung



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar