oleh

Tertibkan Rumah Liar, Satpol PP Temukan Tempat Warung Esek esek

PEKANBARU, PUBLIKNEWS.COM – Penertiban rumah liar oleh Satpol PP Kota Pekanbaru, Rabu (5/2/2020) menemukan warung terindikasi sebagai tempat prostitusi di wilayah Kecamatan Rumbai.

Posisinya persis di Simpang Bingung. Ada beberapa warung berjejer di sepanjang jalan menuju jalur lintas utara itu. Satpol PP menemukan ada tiga titik yang diduga sebagai tempat prostitusi.

“Ada tiga rumah liar. Tiap rumah itu ada dua kamar, ada satu kamar,” kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono.

Di dalam gubuk dari papan itu, tersedia kasur lengkap dengan bantal. Di dinding kamar ada tulisan ‘Siap kerja tempat tidur dirapikan. Kipas tolong dimatikan’.

Baca Juga :  Menolak Berhubungan Badan, Remaja di Kandis Bunuh Pacar dengan Cangkul

“Mungkin kerjanya malam. Itu akan menjadi efek. Itu laporan dari masyarakat. Kita memberikan peringatan supaya tidak beroperasi,” tegas Agus.

Diketahui, ada salah satu rumah yang seolah memiliki pintu dapur. Padahal, di belakang masih ada pintu-puntu seperti bilik. Namun, saat didatangi, tidak ditemukan aktivitas.

“Laporan masyarakat kita respon. Akan kita tertibkan hal-hal seperti itu,” tegasnya.

Sumber : Cakaplah

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Jelang Ramadan, Pemprov Riau akan Gelar Festival Muslim 2019



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar