oleh

Korban Keganasan Harimau di Teluk Lanus, Jasad Ditemukan Tanpa Kepala dan Kemaluan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Akhirnya jasad korban Malta Alfarel (15) remaja yang diterkam Harimau Sumatera di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau sudah ditemukan dalam kondisi tidak utuh dan sudah tidak bernyawa pada Ahad (29/08/2021) sekitar pukul 22.55 WIB.

Diceritakan Kenang, Kaur Pemerintahan Kampung Teluk Lanus, Jasad korban MA ditemukan tak jauh dari Camp atau pondok.

“Jasad korban ditemukan sekitar dua ratus meter dari Camp tempat tinggalnya. Kondisi jasadnya sudah tidak utuh, kepala dan kemaluannya hilang,” kata Kenang saat dikonfirmasi Publiknews.com melalui saluran telepon genggamnya, Senin (30/08/2021) pagi.

Kenang juga menjelaskan, di Camp itu sebanyak dua keluarga asal Kabupaten Nias Sumatera Utara yang bekerja membersihkan kebun sawit. Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke daerah Mungkal.

Baca Juga :  Buaya Pemangsa Warga Teluk Lanus Siak Sudah Tertangkap, Ditemukan Potongan Kaki Dalam Perutnya

“Di sana ada dua keluarga yang bekerja membersihkan kebun sawit. Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Mungkal sama pak Akiong,” bebernya.

Dengan kejadian itu, pihak pemerintah Kampung berharap agar BBKSDA Provinsi Riau tanggap. Menurutnya, jika tidak dilakukan penangkapan terhadap satwa yang dilindungi itu, dikhawatirkan akan memakan korban baru.

“Mewakili pemerintah Kampung, saya berharap pihak BBKSDA Provinsi Riau tanggap terhadap masalah ini. Jangan hanya memasang kamera saja. Kalau bisa melakukan penangkapan terhadap satwa itu. Kalau dibiarkan seperti yang ini, penduduk disini terancam dan dikhawatirkan akan makan korban lagi,” harapnya.

Baca Juga :  Dihantam Ombak, Kapal Pengangkut Semen Tenggelam di Perairan Bengkalis, 3 Orang Dinyatakan Hilang

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hari ini tim dari Kepolisian dan BBKSDA akan turun ke Kampung Teluk Lanus.

Laporan: Koko



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar