oleh

Bertambah Dua Orang Positif Covid-19 di Siak, Keduanya dari Dinas Pendidikan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Di tengah New Normal, jumlah Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 ada peningkatan. Sebelumnya, jumlah pasien Positif Covid berjumlah dua belas orang, kini menjadi empat belas orang.

Hal itu disampaikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Siak Leonardus Budhi Yuwono, dikatakannya, untuk pasien positif Covid ada penambahan dua orang dari Dinas Pendidikan.

“Hari ini ada penambahan lagi dua orang positif Covid, keduanya dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak berinisial A dari Kecamatan Mempura dan M dari Kecamatan Siak,” kata Budhi menjawab Publiknews.com saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (20/7/2020) sore.

Baca Juga :  Satu orang Positif Corona di Siak, Asalnya dari Kecamatan Dayun

Budhi juga menjelaskan, saat ini kedua pasien itu sudah diisolasi di RSUD Tengku Rafian.

“Kedua pasien itu, saat ini sudah diisolasi di RSUD Siak,” jelasnya.

Hal itu dibenarkan Direktur RSUD Tengku Rafian Siak Beny Chairudin, di katakannya, saat ini ada empat pasien yang diisolasi di sana.

“Benar, tadi ada penambahan lagi dua pasien positif Covid-19. Dari hasil Swabnya memang positif, masuk sekitar pukul 10:WIB tadi. Saat ini pasien yang diisolasi di RSUD sebanyak empat orang,” kata Beny.

Beny juga mengimbau, agar masyarakat selalu mematuhi protokol Covid. Dengan harapan, tidak ada penambahan lagi pasien yang positif di Siak.

Baca Juga :  Ambulans di Dinas Pendidikan Siak, Ada Pegawai Reaktif Covid-19

“Saya mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol Covid, selalu menggunakan masker, cuci tangan dan setiap pulang kerja langsung ganti baju dan mandi. Kita berdoalah, semoga tidak ada yang positif lagi di Siak ini,” harapnya.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar