oleh

Polsek Tapung Hilir Gencar Kampanyekan Remaja Anti Narkoba

KAMPAR, (Publiknews.com) – Polsek Tapung Hilir mensosialisasikan remaja anti narkoba dan tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tapung Hilir, Kabupaten Kampar Riau, Rabu (2/10/19).

Baca Juga :  Sampah Berserak di Jalan Muzzafarsyah, Dinas PU Siak Tak Sediakan Tong Sampah

Kepala Polsek Tapung Hilir, AKP Rahmat Asep menjelaskan saat ini banyak sekali generasi milenial yang terjebak dalam kasus narkoba padahal sudah jelas merusak masa depannya.

“Banyak generasi sekarang yang mudah terpancing dengan isu-isu dari media sosial yang belum jelas sumbernya, bahkan banyak juga yang terpengaruh narkoba melalui internet,” ujarnya.

Jelas AKP Rahmat Asep, tidak ada sama sekali manfaat yang bisa didapat dari mengkonsumsi narkoba bahkan narkoba bisa merusak jiwa penggunanya.

Selain menjauhi narkoba, ia juga mengajak para siswa untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas serta selalu menggunakan helm ber Standar Nasional Indonesia (SNI) saat berkendara.

“Jangan lupa tetap selalu menggunakan helm untuk melindungi kepala jika terjadi kecelakaan di jalan raya, tidak langsung terbentur ke jalan,” tambah AKP Rahmat Asep.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Tapung Hilir, Sarpiati, sangat menyambut baik adanya kegiatan sosialisasi tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan ini akan melahirkan generasi muda anti narkoba dan mentaati segala peraturan di jalan raya.

Baca Juga :  Penghulu Kampung Sri Gemilang Tolak Tanda Tangan Balik Nama Surat Tanah Warga

“Semoga kedepannya siswa-siswi kita lebih baik lagi dan kerjasama antara Polsek Tapung Hilir dan SMAN 1 Tapung Hilir terus terjaga,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Koto Bangun Kecamatan Tapung Hilir Bripka Ferry Monika, Kanit Lantas Polsek Tapung Hilir Ipda Budi Surtiono, serta anggota polsek lainnya.(rls)

Editor: Ge. Setiawan

Baca Juga :  Gubri Syamsuar: Peluang Ekspor Patin Kampar Sangat Menjanjikan

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar