oleh

Jajaran Polres Siak Sisir Kegiatan Illog di Kampung Tuah Indrapura, Barang Bukti Tak Ditemukan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Video dugaan ilegal logging beredar luas di group Humas Polres Siak. Video itu berasal dari salah seorang wartawan yang didapat dari masyarakat beberapa hari lalu. Kemudian, untuk membuktikan kebenaran video itu, jajaran Polres Siak langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyisiran di lokasi sesuai yang ada di video tersebut namun tidak ditemukan aktifitas iIlog di sana.

Hal ini disampaikan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH.SIK MIK, melalui Kasat Reskrim AKP Noak Pembina Aritonang SIK langsung memerintahkan Kanit 3 Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) yang dipimpin oleh Ipda Dendy Gusrianto yang bekerjasama dengan Kanit Reskrim Polsek Bungaraya Ipda Musa H Sibarani bersama anggotanya langsung menelusuri sepanjang kanal sekunder 9 di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Ahad (06/12/2020).

“Hari ini, kami bersama jajaran Polsek Bungaraya langsung menyisiri TKP mulai dari dam 1, 2 dan 3 namun, kegiatan yang seperti di video itu tidak kami temukan di sana,” kata Dendy kepada Publiknews.com, Ahad (06/12/2020) malam.

Baca Juga :  Remang-Remang, Puluhan Lampu Jalan Muzzafarsyah Siak Mati

Dendy juga mengungkapkan kekecewaannya, menurutnya, video yang beredar di group humas Polres Siak itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

“Ntah video kapan itu kita nggak tau, yang jelas ketika kami ke TKP tak ada yang kami temukan baik aktivitas maupun barang buktinya,” tukasnya.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar