oleh

Diduga Sedang Pesta Miras di Rumah Kontrakan, 6 Orang Pelaku digrebek Warga

SIAK, (Publiknews.com) – Sebanyak Enam orang pelaku digrebek puluhan pemuda bersama masyarakat Dusun Sidomulyo, RT 02/RW 03, Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau. Pasalnya, keenam orang tersebut diduga sedang pesta Minuman Keras (Miras) pada Kamis, (22/8/2019) jam 02:00 dinihari di sebuah rumah kontrakan milik YD salah satu ASN yang bertugas di Kantor Camat Kecamatan Bungaraya dan ikut dalam pesta tersebut.

Setelah digrebek, keenam orang tersebut diantaranya 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan digelandang ke Mapolsek Bungaraya. Namun sayangnya, saat tiba di halaman Mapolsek Bungaraya, YD pemilik kontrakan melarikan diri.

“Kami sangat gerah dengan tindakan mereka, sudah diperingatkan tiga kali, tapi malah gak digubris. Tadi waktu yang masuk ke dalam rumah kontrakan saudara Riki alias Ucok mas, cuma dia gak ikut ke Polsek. Tadi yang atas nama YD, pemilik rumah kontrakan sekaligus ASN di kantor camat Bungaraya ikut kita bawa ke sini, tapi dia kabur,” kata Didi Asmadi Ketua KNPI Kecamatan Bungaraya yang juga sebagai anggota BAPEKam Kampung Bungaraya kepada Publiknews.com di Mapolsek Bungaraya.

Baca Juga :  Karena Tak Mau Diajak Nikah Pria Beristri, Video Panas Disebar ke Medsos

Hal senada juga disampaikan Kerani Kampung Bungaraya Rustam, ia mengapresiasi tindakan yang dilakukan warganya itu. Ia juga menjelaskan, saat ini Peraturan Kampung (Perkam) tentang keamanan lingkungan belum dibuat.

“Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan warga dusun Sidomulyo dalam hal keamanan. karena sudah berupaya mengamankan beberapa warga yang kumpul serumah bukan suami istri daitas jam bertamu. Memang, di Kampung Bungaraya Perkam tentang keamanan lingkungan belum dibuat,” kata Rustam saat mendampingi pemuda dan masyarakat.

Rustam juga mengaku, terkait masalah itu pihaknya sudah menerima laporan dari salah satu stafnya.

Baca Juga :  Orang Tua Pelaku Pengeroyokan TNI Minta Bantuan Hukum ke Hotman Paris

“Sebenarnya beberapa hari lalu, ada staf di kantor yang sudah mengadukan tentang kejadian ini sebelumnya. Kalau tak salah sudah sebanyak tiga kali masyarakat menegur mereka,” lanjutnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kampung Bungaraya dan Dayang Suri Brigadir Feri Dianto berharap, agar bagi masyarakat yang memiliki kontrakan jika ada warga baru hendaknya melaporkan ke RT setempat agar bisa didata.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Wow, Belum Sebulan Dilantik, Anggota DPRD ini Ditangkap karena Berzina dengan Istri Orang



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar