Ki Joko Bodo Akan Laporkan Sekelompok Orang yang Merusak Pohon Beringin Miliknya

Lifestyle3,688 views

SELEBRITI, (Publiknews.com) – Lama tak terdengar kabarnya, Ki Joko Bodo mendadak bikin gempar dengan melabrak seorang tetangga yang bernama H. Ridwan.

Tetangganya tersebut rupanya telah merusak pohon beringin kesayangan Ki Joko saat ia sedang pergi ke luar negeri. Saat didatangi Ki Joko, Ridwan menjelaskan bahwa sosok mistis di pohon beringin tersebut telah menyerang salah satu muridnya.

“Pada suatu ketika saya pernah foto di rumah Aki tuh di deket pohon beringin. Lalu malam jumat kemarin, saya tiap malam jumat tasawuf di sini. Setiap malem jumat, rame di sini,” jelas Ridwan dalam tayangan Cumicumi. “Tiba-tiba murid saya ini kayak ada serangan, kepalanya berat, sakit apa gitu.”

Belum selesai Ridwan menjelaskan, Ki Joko telah memotong ucapannya dan menuding sang tetangga berbohong. “Bohong. Bohong kamu. Berbuat seperti itu enggak bener itu,” timpal Ki Joko.

“Pohon beringin itu kesayanganku,” ungkap Ki Joko saat ditemui secara terpisah. “Nah itu mereka kayaknya terlalu nantang gitu.”

Ridwan pun tak mau kalah dengan menjelaskan sosok yang dilihatnya tinggal di pohon beringin milik Ki Joko. Terdapat beberapa makhluk halus yang tinggal di sana, tetapi serangan dilakukan oleh sosok mirip Genderuwo.

“Sosoknya itu kalau di sana itu yang menyerang kayak sosok genderuwo gitu. Ada kakek-kakeknya juga di situ, ada perempuan pakaian adat Jawa,” beber Ridwan. “Cuma yang nyerangnya ini yang kayak genderuwonya ini.”

Keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut rupanya dibenarkan oleh Ki Joko. Namun, Ki Joko tetap menuntut iktikad baik Ridwan. Apabila tak segera dilakukan, maka Ki Joko berencana akan melaporkan Ridwan ke pihak berwajib.

“Ya kalau menurut aku kalau dia tanpa ini.. sombong dia itu. Enggak meminta maaf, sombong. Makanya aku ini aja, kasih pelajaran,” pungkas Ki Joko. “Secepatnya dalam waktu minggu ini, iya laporkan”.(wowkeren)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar