oleh

Dibawa Raffi Ahmad Keliling Indonesia, Kru Youtubenya Terpaksa Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil

SELEB, (Publiknews.com) – Raffi Ahmad memang saat ini tengah menikmati liburannya bersama dengan keluarganya dan beberapa karyawannya usai memutuskan pamit dari program TV.

Baca Juga :  Deretan Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi, Berikut Daftar dan Tarifnya

Niatan Raffi Ahmad untuk mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk keliling Indonesia nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, beserta Rafathar baru saja bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Momen manis ini terekam dalam vlog terbarunya di Youtube RANS Entertainment pada Selasa (05/11/19) lalu.

Rupanya, Labuan Bajo bukanlah destinasi terakhir bagi Raffi Ahmad dan keluarga karena mereka akan melanjutkan lagi perjalanan hingga keliling dunia.

“Sayangnya di Labuan Bajo kita nggak lama ya. Di Labuan Bajo cuma 2 hari doang. Abis itu kita ke Bali. Abis dari Bali kita tentukan.”

“Pokoknya dari Bali kita akan langsung around the world (keliling dunia),” ujar Raffi Ahmad dalam vlognya.

Tak mau melewatkan panorama indah Labuan Bajo, presenter 32 tahun itu memanfaatkan momen liburannya ini untuk makan malam romantis bareng sang istri. Nagita Slavina.

Jauh dari keramaian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersantap berdua saja berlatar belakang deburan ombak laut.

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan pasangan suami ini seolah kontras dengan apa yang dirasakan oleh para kru Rans Entertainment.

Pasalnya, dalam vlog yang sama, Raffi memergoki mereka memasang wajah sedih di tengah kemeriahan liburan di Labuan Bajo.

“Kita lagi santai nih. Gue tadi ngeliat temen gue. Elu kenapa sih bro lemes banget? Elu bukannya happy ikut sama gua?” tanya Raffi ke salah satu krunya bernama Abrar.

“Happy sih. Gua happy banget bos thank you (terima kasih),” jawab Abrar.




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar