oleh

Kunjungi Siak, Sandiaga Uno Berziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim II

SIAK, (Publiknews.com) – Usai melaksanakan sholat Duha di Masjid Baiturido Perawang Barat Kecamatan Tualang, Calon Wakil Presiden RI No Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno langsung menuju Kota Siak Sri Indrapura dan disambut hangat masyarakat Negeri Istana, Senin (4/3/2019). Tiba di Ibukota Kabupaten Siak, pria kelahiran Rumbai Kota Pekanbaru itu langsung berziarah ke Makam Sultan Syarif Qasim II

Sandi mengungkapkan, Sultan Syarif Qasim II memberikan banyak inspirasi pada bangsa ini. Ia berusaha memajukan pendidikan untuk masyarakatnya dengan pendidikan yang bermutu untuk menghadapi persaingan dengan Belanda waktu itu.

“Sultan sosok milenial pada zamannya, kita patut mengambil pelajaran dalam hal mengutamakan pembangunan manusia. Pembangunan infrastruktur memang penting, tetapi pembangunan manusia jauh lebih penting,” ucapnya.

Baca Juga :  Dari Penjual Kue Cemilan Di Kampung, Kini Lasmi Jadi Penghulu Di Siak

Pada sesi dialog di lapangan Siak Bermadah, Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia berjanji akan menstabilkan harga-harga bahan pokok jika diamanahkan sebagai Wakil Presiden.

“Harga bahan pokok yang tak stabil akan kita stabilkan, lapangan pekerjaan akan dipermudah dan kita akan mengutamakan warga negara sendiri dibanding warga asing,” kata Sandiaga Uno.

 

Laporan: Afrijon
Editor: Ge. Setiawan



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar