oleh

Ditanya Persiapan Debat Capres, ini Jawaban Presiden Jokowi…

JAKARTA, (Publiknews.com) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) selesai menggelar simulasi debat bersama calon pendampingnya KH Ma’ruf Amin dan tim debat dari TKN. Jokowi keluar bersama kuasa hukumnya, Yusril Ihza Mahendra.

Jokowi mengatakan, simulasi debat terkait persiapan, pemantapan dan evaluasi materi debat yang akan disampaikan besok. “Tapi untuk lebih jelasnya biar Prof Yusril menyampaikan,” kata Jokowi di Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Calon petahana itu mengaku siap untuk menghadapi debat pada Kamis, 17 Januari 2019 malam bersama Kiai Ma’ruf. Bahkan Jokowi mengaku mantap untuk melakoni debat perdana.

Baca Juga :  Rekapitulasi Pleno PPK Bungaraya Sudah diterima, Ahmad Dardiri : Kasus Dugaan Penggelembungan Suara Tetap Lanjut

“Namanya pemantapan ya mantap lah. Mantul, mantul (mantap betul),” ujar Jokowi yang enggan membocorkan pakaian yang akan dikenakan besok saat ditanya wartawan.

Sumber: Sindonews.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Ini Daftar 105 Titik Lokasi Pemantauan Hilal 1 Syawal 1440 H di 34 Provinsi

Komentar