oleh

HUT Kampung Sungai Tengah Sabak Auh Gelar Tabliq Akbar

SABAKAUH (Infosiak.com) – Dalam rangka hari ulang tahun Kampung Sungai Tengah kecamatan Sabak Auh menggelar tablig akbar, bertempat di halaman kampung Sungai tengah kecamatan Sabak Auh, Minggu(23/2).
Hadir Camat Sabak Auh, Penghulu Kampung Sungai Tengah Supri, bhabinsa sungai twngah Batu bara. Ketua panitia Ahmad Suwandi. Beserta seluruh masyarakat kampung Sungai Tengah.

Penghulu kampung Sungai Tengah Supri menyampaikan Acara tasyakuran ini merupakan kegiatan pedana untuk kampung Sungai Tengah sejak di bentuknya tahun 2001 sampai sekarang tahun 2020.

“Sebelumnya kegiatan ulang tahun kampung kita lakukan seperti kegiatan kenduri saja, untuk tahun ini kita mulai lakukan kegiatan besarnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penyelundupan Satwa Liar Langka ke Malaysia Berhasil Digagalkan Bea Cukai Dumai
camat sabak auh - Publiknews
Camat Sabak Auh Tengku Muhtasar menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang telah berjuang mendirikan kampung Sungai Tengah.

Selain itu, sudah berusia 19 tahun berdiri di kecamatan Sabak auh. Banyak prestasi yang sudah di raih baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi Riau, seperti Ibu-ibu PKK, Posyandu dan lain-lainnya.

“Untuk kegiatan hari ulang tahun ke 19 kita mengadakan tablig Akbar dan pertandingan bola Voli tingkat Kampung,” jelasnya.

sungai tengah88 - Publiknews
Masyarakat antusias menghadiri tabliq akbar HUT Kampung Sungai Tengah.

“Ia berharap untuk kedepannya terus maju baik di kepemimpinan saya maupun penghulu kampung selanjutnya lebih baik,” pintanya.

Camat Sabak Auh Tengku Muhtasar memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakay kampung yang telah membangun kampung ini dan sekarang menjadi kampung tertua karena telah menjadi beberapa kampung lainnya.

Baca Juga :  Tsunami Selat Sunda, Gubernur Banten Tetapkan Masa Darurat Bencana Hingga 9 Januari

“Nanti kalo tidak ada halangan kampung Sungai Tengah akan pemekaran dengan Kampung Mekar Jaya,”jelasnya.
Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk terus berkreasi demi kemajuan kampung.

Selain itu pemerintah Kampung Sungai Tengah juga memberikan penghargaan kepada para pendiri kampung yang mana telah bersusah payah berjuang membentuk sebuah kampung.

Laporan : Jhon

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Pemkab Siak Salurkan 2500 Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi, Berikut Jenjangnya



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar