Realme X2 Pro akan Segera Rilis di Indonesia

Teknologi2,873 views

TEKNO, (Publiknews.com) – Menjelang akhir tahun 2019, Realme akan memboyong smartphone baru ke Indonesia. Smartphone yang dimaksud tersebut adalah Realme X2 Pro.

Realme mengkonfirmasi akan menghadirkan X2 Pro ke Indonesia dan digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King. Rencananya, Realme X2 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 27 November 2019.

“Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi Realme akan meluncurkan Realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti Realme selalu ‘Dare to Leap’ dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” kata Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada awak media, Senin (18/11/2019).

Realme X2 Pro membawa fitur unggulan di dalamnya seperti dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display. Dibanding dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium, Realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50 persen dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan dengan halus.

Realme X2 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6.5 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyentuh layar yang halus dan respons layar yang lebih cepat. Selain layar 90Hz, Realme X2 Pro juga didukung chipset Snapdragon 855+.

Realme X2 Pro juga hadir dengan dukungan baterai 4.000 mAh dan SuperVOOC Flash Charge 50W. Kecepatan pengisian pada smartphone ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Di sektor fotografi, Realme X2 Pro sudah ditopang empat kamera di bagian belakang. Selain sensor utama GW-1 64 MP, sistem kamera Realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8MP, dan lensa portrait 2MP.(inews)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar