Haikal Hassan Bakal Tempuh Jalur Hukum Terkait Tagar #UninstallTokopedia

Sosial Budaya1,607 views

JAKARTA , (Publiknews.com) – Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustadz Haikal Hassan Baras menjadi perbincangan di media sosial (medsos) setelah namanya ‎dikait-kaitkan dengan isu Uninstall Tokopedia. Tagar #UninstallTokopedia sendiri menjadi trending topic di twitter.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Haikal berencana menempuh jalur hukum. Haikal tidak terima namanya dikaitkan dengan isu ‎yang sedang ramai di media sosial.

“Harus ditempuh jalur hukum biar kapok, harus ditempuh,” tegas Haikal dilansir Publiknews dari Okezone, Sabtu (30/11/19).

Kendati demikian, Haikal belum dapat menjelaskan lebih detail soal jalur hukum yang akan ditempuh. Ia mengatakan masih akan mempelajari kaitan dirinya dengan isu uninstall Tokopedia.

“Engga, kita lagi pelajari dalam (acara) itu saya kan hanya bicara soal personal branding dan sebagainya, lalu apa hubungannya dengan uninstallah, dengan acara, dan sebagainya,” ujarnya.

Sekadar informasi, terdapat sebuah potongan video yang menampilkan Ustadz Haikal Hasan sedang berada dalam acara yang berkaitan dengan Tokopedia. Video itu diviralkan di twitter dan mengundang banyak komentar dari para netizen.

Dari potongan tayangan video yang beredar di twitter, Ustadz Haikal tampak sedang memberikan tausiyah atau ceramah di atas panggung yang berlatar belakang sebuah tulisan “Tokopedia presents Ria Miranda The Seventh Annual Show”.(okezone)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar