Tiga Petinggi Mabes Polri Beri Kejutan kepada Kepala Staf TNI AU

Sosial Budaya3,605 views

JAKARTA, (Publiknews.com) – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna mendapat kejutan pada Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Sabtu, (5/10).

Kejutan itu datang dari tiga petinggi Polri, yakni Irwasum Polri Komjen Pol Moechgiyarto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Bambang Ghiri Arianto.

Pagi hatri, sebelum matahari sepenuhnya terbit, sekitar pukul 06.00 WIB, ketiga petinggi Polri tersebut datang ke kediaman Kasau TNI di Kompleks Cluster Pinang Ranti Mansion, Jakarta Timur, untuk memberikan ucapan selamat.

Ketiganya datang dengan membawa kue ulang tahun, nasi tumpeng, dan nasi kuning. Tampak pada kue ulang tahun itu dibubuhi tulisan: “Dirgahayu TNI ke-74. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. #TNIPolri Pilar NKRI”.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI dimulai dengan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama. Puncak acara adalah tiup lilin HUT TNI ke-74 oleh Kasau dilanjutkan pembacaan doa.

“Benar-benar surprise ini. Terima kasih banyak. Saya lagi baca-baca berita Kompas biasa pagi-pagi, kok ada yang nyanyi-nyanyi….,” kata Marsekal TNI Yuyu Sutisna sambil mempraktikkan keterkejutannya.(tandaseru)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar