Mantapkan Hari Pers Nasional 2020, PWI Siak Gelar Audiensi Bersama Bupati

Siak2,165 views

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, Riau yang rencananya akan mengelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) melakukan pematangan kegiatan dengan mengelar audiensi dengan Bupati, di Ruang Rapat Zamrud Room Rumah Dinas Bupati Siak, Kamis (23/1/2020).

Audiensi dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Asisten III Setdakab Siak Jamaluddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Siak Arfan Usman, Ketua PWI Siak Ali Masruri beserta jajaran pengurus PWI Kabupaten Siak.

Dalam audiensi, Ketua PWI Siak menyampaikan beberapa rancangan agenda kegiatan Sempena HPN 2020 Maret mendatang, diantaranya Diskusi Panel, Lomba Karya Tulis Tingkat Pelajar dan Umum, serta nantinya pada puncak acara yakni 29 Maret 2020 akan dilakukan Baksos berupa Donor Darah Massal, penanaman pohon untuk Siak Hijau, dan jalan santai bersama seluruh warga Siak.

“Beberapa rangkaian acara Sempena HPN ini yang nantinya ada beberapa agenda yang akan dilakukan, dan juga kepanitiaan sudah kita bentuk, tinggal melengkapi beberapa perencanaan persiapan kedepannya,” Ujar Ali.

Tambah Ali, dari HPN itu, kita dapat kombinasikan acara seremoni dengan pemikiran strategis, kritis terhadap dunia pers dan isu di Indonesia melalui karya tulis.

Sementara itu, Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, menyambut baik adanya audiensi ini, Bupati juga mendukung dengan beberapa rangkaian kegiatan yang direncanakan oleh PWI Siak Maret mendatang, dan juga berharap nantinya kegiatan dalam rangka Sempena HPN dapat dirasakan bukan hanya di dunia pers namun juga untuk masyarakat Siak pada khususnya.

“Pemkab Siak akan mendukung rangkaian acara HPN Siak 2020 mendatang, semoga acara ini nantinya dapat bernilai positif demi kemajuan insan pers dan juga nantinya dapat dirasakan juga untuk masyarakat luas” pungkasnya.

Laporan : Rilis

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar