Calpung di Bungaraya, Jalani Tes Baca Alqur’an

Siak2,488 views

SIAK, (Publiknews.com) – Sebanyak 12 orang yang maju sebagai Calon Penghulu Kampung di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau menjalani tes mengaji atau baca Alqur’an di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bungaraya, Selasa, (27/8/2019). Dari yang terdaftar 13 calon, satu calon tak dapat hadir dikarekan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

“Tadi sebanyak 12 calon penghulu Kampung yang mengikuti tes mengaji. Semuanya alhamdulillah lancar, namun dari data yang masuk 13 orang, salah satu calon tidak bisa hadir dikarenakan ada keluarganya yang sakit,” kata Kepala KUA Kecamatan Bungaraya Zulazmi melalui pelaksana harian Khairul Bahri S. Ag menjawab Publiknews.com melalui saluran telefon genggamnya Selasa,(27/8/2019) petang.

Khairul Bahri juga menjelaskan, sebanyak 13 calon itu dari tiga kampung yang akan melakukan Pilpung serentak tahun ini.

“Semua peserta tadi dari tiga kampung, Jatibaru, Buantan Lestari dan Jayapura. Karena untuk Kecamatan Bungaraya tiga kampung yang masuk dalam Pemilihan Kampung serentak tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Bungaraya Wasito mengatakan, dalam kegiatan itu ia langsung ikut menyaksikan tes mangaji tersebut.

“Saya langsung menyaksikan jalannya tes mengaji, dari semua calon yang ada memang satu orang yang tak bisa hadir. Kalau tak salah tadi masih dikasih waktu sampai besok paling lambat jam empat sore,” katanya singkat.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar