Resmi Dibuka, FASI ke VI Tingkat Kabupaten Siak diikuti 295 Peserta

Infotorial, Siak43 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Dibuka secara langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke VI Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2024, berlangsung meriah, diikuti 295 peserta. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Siak Bermadah, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Festival Anak Sholeh tersebut merupakan salah satu kegiatan tahunan yang ditaja oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Siak, untuk meningkatkan nilai agama pada anak.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah, dan diikuti oleh 295 peserta dari seluruh kecamatan di kabupaten Siak. Peserta berasal dari tingkat TK hingga SD, dan mereka akan berpartisipasi dalam berbagai perlombaan.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, bahwa festival tersebut akan menjadi ajang menampilkan bakat dan kreativitas anak.

“Festival ini akan menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan kreativitas anak-anak dalam berbagai kompetisi,” ucapnya.

Pada penutupan acara tersebut, Bupati Siak mengatakan akan dimeriahkan oleh Gus Roudy dengan gebyar sholawat.

“Selain itu, festival ini juga akan dimeriahkan dengan gebyar solawat oleh Gus Roudy, yang akan memberikan nuansa religius dan semangat keagamaan dalam acara tersebut,” ujarnya.

Alfedri berharap melalui festival tersebut, dapat meningkatkan nilai kecintaan anak-anak terhadap agama.

“Dengan adanya festival ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kecintaan anak-anak terhadap agama serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Alfedri juga mengatakan bahwa festival ini akan menjadi momen yang spesial dan berkesan bagi semua peserta dan menyaksikan.

“Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke VI Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2024 akan menjadi momen yang spesial dan berkesan bagi semua peserta dan penonton yang hadir,” tutupnya.

 

Laporan : Sary

Editor : Koko Haryadi 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar