Bersama Guru dan Siswa, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan SMK Negeri l Bangko

Rokan Hilir985 views

ROKAN HILIR,(Publiknews.com) – Babinsa Koramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil mengadakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan menuju SMK Negeri I Bangko di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Riau, Jumat (8/2/2019).

Jalan menuju sekolah tersebut selama ini rusak sudah berlobang, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan khususnya guru dan siswa sekolah yang melaksanakan aktifitas melewati untuk belajar mengajar.

Komandan Koramil (Danramil) 01/Bangko Mayor lnf Edi Yanto mengatakan, kegiatan gotong royong perbaikan jalan itu adalah salah satu wujud kepedulian TNI melaksanakan pembinaan teritorial terhadap seluruh elemen Masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil setempat.

Melihat kondisi jalan berlobang ini Babinsa Sertu Alpin, bersama guru serta siswa sekolah SMK Negeri l Bangko melakukan gotong royong yaitu memperbaiki kerusakan jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Apabila tidak diperbaiki kondisi jalan menuju sekolah seperti itu membahayakan, terutama siswa sekolah,” Ujar Danramil Mayor Edi Yanto melalui Pasiter Kodim 0321/Rohil Simson siregar, Jumat (8/2/2018).

Simson juga mengatakan, bahwa pihak sekolah menyampaikan sangat mengapresiasi kepada Babinsa yang peduli ikut membantu dalam kegiatan tersebut, ia berharap silaturahmi TNI dengan rakyat selalu terjaga.

Laporan : Anton

Editor  : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar