Dandim 0321/Rohil Pimpin Sertijab Pasi Intel

Rokan Hilir1,285 views

ROHIL,(Publiknews.com) – Kodim 0321/Rokan Hilir menggelar acara serah terima jabatan Pasi Intelijen dari Kapten Inf Rosman Sembiring kepada Lettu Arh E Nasution, Kamis (17/1/2019) di Makodim setempat.

Pasi Intel yang sebelumnya dijabat Rosman Sembiring selanjutnya akan menjabat sebagai Pasandi Rem 031 WB, posisinya akan digantikan oleh Lettu Arh E Nasution yang sebelumnya menjabat Dan Unit Kodim Kampar.

Sertijab yang bertempat di Aula Makodim tersebut langsung dipimpin Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi dan dihadiri jajaran Danramil, Praja Kodim 0321,Persit KCK Cabang LXXVI Koor Cap serta Korem 031 WB/BB.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pasi Intel yang baru dilantik serta diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kabupaten Rohil ke depannya.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0321 Rohil, semoga dapat bekerjasama dengan baik,” katanya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pasi Intel sebelumnya yang selama ini telah bekerja dengan baik selaku Pasi Intel.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya.

Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Dandim.

Laporan : Anton
Editor : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar