Kalah Tipis Dari Tim Kabupaten Pelalawan, Bupati Siak Alfedri : Pemain Pelalawan Memang Luar Biasa

Olahraga, Pelalawan1,922 views

PELALAWAN, (Publiknews.com) – Laga persahabatan antara tim Kesebelasan Pemkab Pelalawan bersama PWI berkostum warna Kuning Versus Pemkab Siak bersama PWI berkostum warna Biru berlangsung seru. Dalam laga persahabatan itu, tim kesebelasan Kabupaten Pelalawan berhasil meninggalkan lawannya tim kesebelasan Kabupaten Siak dengan skor 2:0 tanpa balas pada Jum’at, (09/8/2019) di Lapangan Bola Kaki Terusan, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pada paruh waktu, tim Kabupaten Pelalawan sudah berhasil menerobos gawang untuk pertama kalinya. Kemudian, pada babak kedua tim Kabupaten Pelalawan berhasil mengoyak gawang tim Kabupaten Siak Skor menjadi 2:0 hingga pertandingan usai.

Sorak sorai penonton yang menyaksikan laga persahabatan dua Kabupaten itu, mengiringi jalannya pertandingan. Sesekali, ucapan sang komentator ketua PWI Pelalawan Asnol dengan narasinya yang lucu, membuat gelak tawa para penonton yang ada.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengakui kehebatan tim kesebelasan Kabupaten Pelalawan. Namun, Alfedri akan membalas kekalahan itu dengan mengagendakan persahabatan kembali di Siak.

“Pemain Kabupaten dan PWI Pelalawan sangat luar biasa. Kami bisa dikalahkan dengan skor 2:0, kami tunggu kedatangannya di Siak ya,” kata Alfedri kepada Ketua PWI Pelalawan sebelum meninggalkan lapangan.

Pernyataan Bupati Siak Alfedri di balas langsung oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol. Asnol meminta dijadwalkan secepatnya.

“Kapan kami akan ke Siak pak Bupati, kalau bisa secepatnya mumpung lagi musim Durian,” jawab Asnol sembari bercanda.

Pantauan di lapangan, Bupati Siak Alfedri dan ketua PWI Siak Ali Masruri ikut langsung dalam pertandingan antara kedua Kabupaten itu. Terlihat beberapakali upaya tim kesebelasan Bupati Siak bersama PWI yang diperkuat rekan-rekan wartawan Siak untuk membobol gawang tim kesebelasan Bupati dan PWI Pelalawan, namun upaya tersebut harus kandas.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar