Makna Keberuntungan di Balik Garis Pada Telapak Tangan, Lihat Disini!

Lifestyle3,525 views

JAKARTA, PUBLIKNEWS.COM – Setiap orang punya jalan hidup dan nasibnya masing-masing. Garis telapak tangan dan sidik jari setiap orang pun berbeda. Maka keberuntungan hidup seseorang akan berbeda dengan yang lain.

Jika dilihat dari ilmu palmistri atau berdasarkan telapak tangan, setiap garis tangan memiliki ciri khas. Boleh percaya atau tidak, masing-masing guratan garis punya makna.

Salah satunya jika garis tersebut seperti cabang atau huruf Y. Jika huruf Y tersebut terlihat tegas dan nyata pada sejumlah bagian telapak tangan, ada beberapa makna yang berbeda seperti dilansir dari News Track Life, Minggu (9/2).

1. Jika Letaknya di Ujung
Di ujung telapak tangan, jika ada tanda seperti Y antara garis hidup dan pikiran, hal itu bisa menandakan banyak hal. Terkadang bisa bernasib baik jika seseorang itu sedang membutuhkan pertolongan.

2. Tanda Y di Tengah Telapak Tangan
Jika ada garis dari garis hidup yang mengarah ke jari tengah, maka itu tanda yang baik. Cabang itu seperti garis normal dan berefek positif dalam kehidupan seseorang. Kehidupannya cenderung stabil.

3. Jika Banyak Garisnya atau Cabangnya
Jika tanda cabang itu banyak cabangnya dan berhenti di tengah jari tengah, maka tanda Y ini bisa bermakna baik. Sosok itu akan bahagia dan penuh keberuntungan dalam hidup. Orang yang telapak tangannya memiliki tanda Y seperti ini juga suka traveling.

4. Jika Garis Y Keluar Jalur Atau Berantakan
Jika garis atau tanda Y berantakan atau keluar jalur, maka dianggap tidak menguntungkan dan memiliki efek buruk pada kehidupan seseorang. Misalnya seseorang itu rentan sakit atau lemah.

Sumber : Jawapos
[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar