FOTO: Kebersamaan Bupati Siak dan Awak Media yang Bertugas di Event Tour de Siak 2019

Galeri1,987 views

SIAK, (Publiknews.com) – Bertempat disalah satu warung kopi di Siak, Bupati Siak bersama Dispar dan Infokom ngopi bareng bersama awak media seusai etape IV Tour de Siak selesai.

Tampak keakraban dan kebersamaan Bupati Siak Drs H Alfedri Msi bersama awak media yang bertugas di Event Tour de Siak 2019 sedang ngopi bareng disalah satu warung kopi di Siak, Minggu (22/9).

Dalam sambutannya Bupati Siak menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang bertugas meliput event Tour de Siak ke-7 tahun 2019.

“Alhamdulillah empat etape telah dilaksanakan dengan lancar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media baik lokal maupun nasional”, terang Bupati Siak.

Diketahui Tour de Siak ke-7 2019 sudah berakhir dan akan ditutup nanti malam oleh Bupati Siak, bertempat di Gedung Daerah SSK II Minggu 22 September 2019 Pukul 20.00 Wib.(sg)

Berikut Foto-foto Keakraban Bupati Siak bersama Awak Media:

 

 

Tampak ajudan dan pengawal Bupati Siak berbaur bersama awak media. (Foto: Publiknews/Ge. Setiawan)

 

Sebelum meninggalkan kedai kopi Bupati Siak menyempatkan berfoto bersama awak media yang telah meliput event Tour de Siak (TdSi) 2019 etave IV. (Foto: Ge. Setiawan)

Bupati Siak Drs H Alfedri Msi sedang berdialog dengan wartawati senior. (Foto: Publiknews/Ge. Setiawan)

 

Editor: Ge. Setiawan

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar