oleh

Polsek Koto Gasib Bagikan 90 Paket Sembako

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Pandemi Covid-19 belum berakhir. Dan keadaan ekonomi masyarakat pun belum benar benar pulih. Hal itu pula yang mendasari Polsek Koto Gasib membagikan 90 paket sembako gratis dalam sepekan terakhir.

Demikian dikatakan Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan, Kamis (31/12/2020). Ada pun paket sembako yang diberikan kepada warga yang berhak dan membutuhkan, terdiri dari 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng.

Suryawan menagatakan, bantuan sembako ini berasal dari Polres Siak, dan mereka bertugas menyalurkannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sembako ini dari Polres Siak dan kami bertugas menyalurkannya. Dengan harapan masyarakat dapat terus bertahan di tengah pandemi Covid-19, dan berusaha bangkit di tengah keterbatasan,” sebut Kapolsek Suryawan.

Baca Juga :  Sempat Viral, Tarif Karcis Parkir GMC Di Siak Ternyata Hoax

Tahap ini, sembako dibagikan di beberapa kampung, mulai dari Sengkemang, Rantau Panjang, Pangkalan Pisang dan Teluk Rimba.

“Kami berharap penerima sembako merupakan keluarga yang benar-benar memerlukan atau tepat sasaran,” kata Kapolsek Suryawan.

Hal ini penting, sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial di tengah masyarakat. Perlu peran semua pihak untuk tetap peduli lingkungan sekitar, sehingga tahu siapa saja yang benar-benar memerlukan dan layak mendapatkan bantuan.

“Meski nilai dan jumlahnya tak seberapa, namun setidaknya bisa bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan,” kata Kapolsek Suryawan.

Baca Juga :  Siap-siap, Pemkab Kuansing Buka 260 Formasi CPNS 2019

Kapolsek Koto Gasib berharap kegiatan ini dapat sedikit membantu ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan dapat bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar