oleh

Tiga Petinggi Mabes Polri Beri Kejutan kepada Kepala Staf TNI AU

JAKARTA, (Publiknews.com) – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna mendapat kejutan pada Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Sabtu, (5/10).

Baca Juga :  Kompol Zulanda Gantikan Kompol Hariri Sebagai Wakapolres Siak

Kejutan itu datang dari tiga petinggi Polri, yakni Irwasum Polri Komjen Pol Moechgiyarto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Bambang Ghiri Arianto.

Pagi hatri, sebelum matahari sepenuhnya terbit, sekitar pukul 06.00 WIB, ketiga petinggi Polri tersebut datang ke kediaman Kasau TNI di Kompleks Cluster Pinang Ranti Mansion, Jakarta Timur, untuk memberikan ucapan selamat.

Ketiganya datang dengan membawa kue ulang tahun, nasi tumpeng, dan nasi kuning. Tampak pada kue ulang tahun itu dibubuhi tulisan: “Dirgahayu TNI ke-74. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. #TNIPolri Pilar NKRI”.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI dimulai dengan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama. Puncak acara adalah tiup lilin HUT TNI ke-74 oleh Kasau dilanjutkan pembacaan doa.

Baca Juga :  Tahun Baru Islam, Anies Baswedan Shalat Isya Di Jalan Thamrin

“Benar-benar surprise ini. Terima kasih banyak. Saya lagi baca-baca berita Kompas biasa pagi-pagi, kok ada yang nyanyi-nyanyi….,” kata Marsekal TNI Yuyu Sutisna sambil mempraktikkan keterkejutannya.(tandaseru)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar