oleh

Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Syamsuar Puji Keberhasilan Amin Soimin di Bungaraya

-Siak-2.395 views

SIAK,(Publiknes.com) – Bupati Siak H Syamsuar melantik 123 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator, Pejabat Pengawas, P2UPD, Pejabat Auditor, serta para Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah kabupaten Siak di Aula Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak rabu, (2/1/2019).

Bupati Siak dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bagian dari upaya penyegaran, yang dilakukan baik melalui promosi, penataan memenuhi pormasi jabatan karena ada beberapa jabatan setingkat eselon II dan III yang kosong serta Pejabat sudah pensiun. Sesuai dengan tuntutan peraturan undang undang, dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja birokrasi di lingkungan pemerintahan kabupaten Siak.

Kepada pejabat yang telah dilantik hendaknya meningkatkan kinerja lebih baik lagi, sehingga penyerapan anggaran daerah dapat lebih efektif, efisiebn dan terlaksana semaksimal mungkin. Serta dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi. Biar secara Vertikal maupun horizontal dengan mitra kerja di bidang lain.

Baca Juga :  Jika Terbukti Melakukan Pelanggaran, Kadisdikbud Siak Tegaskan, Akan Cabut Izin Sekolah Swasta yang Pulangkan Siswanya

Disela-sela sambutannya, Syamsuar juga memuji keberhasilan Sekretaris Camat Bungaraya Amin Soimin yang dilantik sebagai Camat Sabak Auh. Menurut Syamsuar, dia telah berhasil menambah ikon baru di kecamatan lumbung padi itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sekcam Bungaraya, tadi pak Wakil cerita Agrowisata di sana saat liburan kemaren selalu dipadati pengunjung sampai pak Wakil tak dapat masuk. Sekarang ini selain lumbung padi, Kecamatan Bungaraya juga menjadi salah satu obyek wisata yang luar biasa,” kata Syamsuar.

Syamsuar juga berharap, setelah dilantik sebagai Camat Sabak Auh, Amin Soimin hendaknya bisa mengembangkan potensi yang ada di sana.

Baca Juga :  Tertibkan Sarang Walet di Kawasan Kota Pusaka, Satpol PP Siak Segel 32 Tempat

“Kalau di Kecamatan Bungaraya sudah berhasil menyulap lumbung padi menjadi agrowisata, paling tidak Amin Soimin juga harus bisa mengembangkan potensi yang ada di sana. Tentunya, harus berbeda dengan yang ada di kecamatan Bungaraya saat ini,” harapnya.

Laporan : Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar