oleh

Gelar Konferensi Pers, Setiap Pukul 16.00 WIB, Posko Covid-19 Siak Perbarui Informasi

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19, akhirnya membuat keputusan sebagai mana yang diharapkan awak media. Mereka menginformasikan berita terbaru penyebaran dan penanganan Covid-19 di Siak, Riau setiap harinya pukul 16.00 WIB.

Jika tidak ada yang terlalu mendesak, update terbaru dilakukan setiap hari Senin sampai Jumat, pada pukul 16.00 WIB. Sementara untuk Sabtu dan Ahad, update melalui WA yang diinformasikan melalui Kadis Infokom Siak Arfan Usman.

Demikian dikatakan Asisten I sekaligus Jutu Bicara Gugus Tugas Covid-19  Leonardus Budhi Yuwono didampingi Kadiskes Siak Tony Chandra.

Baca Juga :  Lampu Siak Padam Lagi, Ini Penjelasan Manager PLN Wisnu

Kerja sama dengan media ini sangat penting. Karena media yang akan menginformasikan kepada masyarakat apa saja yang terjadi dan bagaimana kondisi terkini penyebaran Covid-19 di Siak.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Siak untuk tetap di rumah, jika keluar menggunakan masker, menjaga jarak komunikasi antarsesama Hindari berkumpul,” ungkap Budhi saat konferensi pers, Jum’at (17/4/2020) di posko Gugus Tugas Covid-19 (mess Pemda).

Dan kepada masyarakat semua, untuk tidak melaksanakan aktivitas di atas pukul 21.00 WIB, kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak.

Sementara dokter Tony meminta masyarakat yang keluarganya dirawat, serahkan perawatan kepada tenaga medis. Tidak perlu menunggu. Dengan selalu datang padahal tidak bisa bertemu dan terus menerus mengontak tentu akan membuat pasien tidak nyaman.

Baca Juga :  Bernostalgia ke Kampung Tengah Mempura, Said Arif Fadilah Kunjungi Rumah Sahabat Karibnya

“Percayakan kepada tim medis untuk menjaga dan merawat. Kami akan tetap memberikan pelayanan maksimal,” ungkap Toni

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Diduga Hilang Kendali, Mobil Box Pembawa Mie Instant di Siak Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

Komentar