oleh

Pemcam Lubuk Dalam, Gelar Rapat Persiapan Penyaluran dan Pelaporan Kinerja Unit Pengumpul Zakat

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau menggelar rapat persiapan penyaluran dan pelaporan kinerja Unit Pengumpul Zakat (UPZ) pada Selasa (3/3/2020) malam di kantor Kecamatan Lubuk Dalam.

Pada kesempatan itu, selain rencana penyaluran dana hasil UPZ, rapat tersebut juga membahas tentang persiapan pembentukan pengurus pengumpul infak/sedekah seribu rupiah per hari. Hal itu disampaikan Camat Kecamatan Lubuk Dalam Andi Putra, dikatakannya, dalam rapat itu ada dua pembahasan.

“Rapat malam ini ada dua pembahasan yang kita bahas. Pertama tentang persiapan penyaluran dan pelaporan kinerja UPZ. Setelah itu, kita sambung dengan persiapan pembentukan pengurus pengumpul infak atau sedekah seribu rupiah per hari,” kata Andi Putra kepada Publiknews.com melalui saluran telefon genggamnya.

Baca Juga :  Masyarakat Desak Penegak Hukum Periksa Kegiatan 2019 di Kampung Paluh

Mantan Camat Pusako itu juga menjelaskan, saat ini dana yang sudah terkumpul dari UPZ setiap kampung akan segera disalurkan. Dengan harapan, dana itu bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Alhamdulillah dana yang akan disalurkan sebesar Rp125 juta. Dana tersebut hasil dari UPZ yang ada di setiap Kampung se Kecamatan Lubuk Dalam. Tentunya, harapan kami, masyarakat dapat terbantu dengan program ini,” paparnya.

Andi Putra juga berharap, agar program yang sudah dibentuk nantinya, dapat berjalan sesuai harapan.

“Semoga program yang sudah dibentuk malam ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah kecamatan dapat terwujud secara nyata,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dalam Kurun Waktu 3 Hari, Jumlah ODP di Siak Melonjak 229 Orang
Laporan: Koko

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar