oleh

Pemkab Siak Raih Penghargaan KI Riau Award 2018

SIAK, (Publiknews.com) – Sesuai Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Komisi Informasi Indonesia berada di garda terdepan dalam upaya mendukung keterbukaan informasi.

Untuk itu, setiap tahun Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau memberikan anugerah KI RIAU AWARD kepada Badan-badan publik yang dinilai berkomitmen terhadap keterbukaan informasi publik tersebut. Dan salahsatu penerima anugerah KI RIAU AWARD tahun 2018 ini adalah Bupati Siak H Syamsuar M.Si selaku Kepala Daerah Kabupaten Siak.

Sebagaimana dikemukakan oleh Bupati Siak H Syamsuar M.si, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Siak H Arfan Usman, Jum’at (21/12/2018) siang, kepada Publiknews.com.

Baca Juga :  DPMK Siak Pastikan, Dana Seluruh Kampung Sudah Tersedia

“Alhamdulillah, Pada tahun 2018 ini Pemkab Siak menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik KI Riau Award. Pada penyerahan anugerah KI Riau Award ini, saya diamanahi untuk mewakili Bupati Siak, karena yang mendapatkan penghargaan khusus ini adalah Bupati Siak H Syamsuar,” kata Arfan Usman.

Prosesi penyerahan penghargaan KI Riau Award tahun 2018 tersebut, digelar di Hotel Pesonna jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Adapun penerima anugerah KI Riau Award sebagai penggagas Keterbukaan Informasi Publik, sebagaimana tertuang di dalam Visi dan Misi Bupati Syamsuar ketika maju sebagai calon Gubernur Riau.

Baca Juga :  Semifinal Serindit Boat Race 2019 Tanpa Wakil Tuan Rumah

Laporan: Miswanto


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar